Sabtu, 12 Juli 2014

Dear Hujan

Dear hujan.....
Yaaap sore ini langit terasa tak punya semangat untuk memperlihatkan senjanya yang indah
Yang ada hanya awan hitam dan sore menjadi gelap
Mungkin sama sepertiku.......
Gak tau kenapa ngerasa bener" kacau
Gak ada semangat idup
Gak ada senyuman dan tawa untuk beberapa hari terakhir ini
Pagi tadi ada pesan darimu
Yaaa aku bahagia kamu mengucapkan selamat pagi dan mendoakanku semoga hari ini menyenangkan
Tapi disaat aku mulai semangat membalas pesan itu
Yaaa seperti biasa tak ada balasan lagi
Lagi lagi aku menghela napas....
Ooh sabarkanlah aku......
Dan bersyukur setelah itu pesan bbm muncul
yaaa dari Mas Vian.......
Setelah curhat....akhirnya dapat petuah dan semangat dari dia
Makasih ya brother.......
Setidaknya bisa membuatku sedikit lebih baik......
Malam ini tepat stelah aku makan bersama keluarga
Aku seperti biasa duduk di teras taman tempat favoritku untuk menyendiri......
Menyendiri untuk meredam rasa kacau di hatiku.....
Terutama meredam rasa itu padamu
Dengan melihat rintik hujan
Aku pun mulai menangis merasakan ini
Ooh aku cengeng sekali......
Tapi hanya ini yang aku bisa lakukan
Aku hanya bisa menangis......
Maaf aku terlalu merindumu dan terlalu merasakan sepi tanpamu.....
Maaf aku mungkin terlalu alay menulis semua ini
Tapi hanya ini yang aku bisa.....
Hanya bisa bercerita pd blog ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar