Kamis, 10 Juli 2014

GITAR Baruu

Sekitar sebulan yang lalu aku dapet ini gitar
Gak nyangka banget dapet gitar warna putih
Tak pikir bakal gak dapet soalnya emang jarang banget yang punya
Dapetnya murah pula
Yang semula 475K
Eeh gegara Mas San yg udah langganan banget tuh d situ jadi di tawar 325 dan dapet deeeh
Alhamdulillah banget dapet Si Putih nee
Udah sayang banget sama Si Putih
Oh yaa ngomong-ngomong....
Ini gitar hadiah ulang tahunku yg ke 20
Spesial aku minta dari Abah tercinta
Yaaap padahal ulang tahunku masih tanggal 01 Agustus
Tapi kadonya udah aku minta duluan
Hahahaha
Sekarang baru bisa genjreng gak jelas n satu lagu yg aku bisa
Hmmmmp lagunya sheila on7
Anughra terindah yang pernah kumiliki
Tapi udah seneng banget daaah
Seneng banget soalnya main gitar bukan hanya angan doang
Tapi udah nyata terealisasi
Semoga nantinya aku cepet fasih mainnya
Amiiiinnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar