Kamis, 10 April 2014

Hi I'm Lai

Halloo semua

Perkenalkan aku Lailatul Maghfiroh
Biasa di panggil Lai, Mafir, Genjreng, Mak Iroh, Endel
Semua itu adalah panggilan sayang ke aku
hahahahaha
Aku sekarang lagi menempu kuliah di State Islamic University of Malang, lebih tepatnya di Jurusan Fisika
Huaaaah gak nyangka banget aku bakal masuk jurusan ini
gak pernah punya pandangan sebelumnya tapi gak tau kenapa pilih jurusan ini
padahal yaa gak cinta fisika apa lagi matematika
Bisa dibilang salah jurusan, tapi bukan berarti masa depanku dari jurusan ini salah kan
Yaa berharapnya sii aku bakal bisa lulus tepat waktu tahun 2017
Aminnn
Semua kehidupanku berubah semenjak masuk kuliah, terutama masuk kampus hijau ini
Dari aku yang gak pernah mondok tiba-tiba harus mondok selama setahun kampus ini
dan itu WAJIB hukumnya
Banyak suka duka yang aku lalui disini tapi seneng bisa ketemu temen-temen di Kamar 43 Faza atau Fatimah Azzahrah
Huoooooohh
ada masa dimana aku dan kedua temen kamarku harus menderita gegara kena sanksi berat yang mana gara-gara jarang banget ikut kegiatan pagi pondok
Tapi semua itu adalah pengalaman yang berharga banget
hahahahhaa
Kalau berbicara tentang temen sekelas di Fisika jangan ditanya lagi, kita sangat kompak
Kompak dalam segala hal daahhh

yappp segitu aja deeh tentang perkenalanku
Hahahahha
Tunggu cerita selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar