Minggu, 13 April 2014

Tired

Hari ini minggu yaaa
Bahkan lupa kalo hari ini minggu n besok sudah senin aje
Hari ini sangat melelahkan.....
Lebih tepatnya melelahkan santai di atas kasur
Gak kok gak santai....
Hari ini aku isi dengan belajar bareng n latian sidang buat raker minggu depan
Gara-gara raker jadi ketunda pulang kampoengnya
Ketunda juga urusanku yg sangat aku ingin selesaikan....
Haaaa pemborosan kata sekali ya :D
Yaap hari ini memang lelah sekali
Oh yaa.....
Hari ini aku cukup sadar untuk berhenti mikirin si dia
Sejenak berpikir lah untuk besok n bulan depan
Gak ada gunanya juga menggalau terus karna si dia
Dianya aje mungkin udah lupa denganku
Hahahaha
sempet sebel kalo aku di tanyain gimana dengan si dia
Aku kan emng gak gimana-gimana dengan si dia
Aku udah lost kontak
Jadi jangan tanya-tanya lagi dong
Udah cukup aku nginget saat dia sering ngontak aku
Ya Allah
Hidup cuma sekali.....
Jd harus lebih baik
Harus sukses n bikin orang tua bangga
#mendadakbijak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar