Jumat, 11 April 2014

Menyedihkan

Dear malam yang selalu menyedihkan dan selalu membuatku kesepian
Malam ini gak ada bedanya dengan malam-malam yang lalu
Selalu sedih bahkan tiap hari menangis karenamu
Karenamu.....
Karenamu aku kayak gini
Karenamu hidupku berantakan
Karenamu aku tiap hari seperti kehilangan matahari
Tuhan.....
Kenapa cepat sekali Kau ambil kebahagiaan ini
Sungguh singkat tapi sulit ku lupakan kenangannya
Sungguh menyakitkan jika mengingatnya
Ikhlas....
Itulah sesungguhnya yang harus aku lakukan
Mengikhlaskannya adalah cara terbaik
Tapi bukan cara termudah untuk kulakukan
Andai semudah membalikkan tangan untuk melupakannya
Mungkin aku gak akan seterpuruk ini
Bodoh.....
Bodoh sesungguhnya galau hanya masalah cinta
Tapi mau berkata apa namanya juga udah terlanjur cinta pake banget
Benar memang jatuh cinta itu dimana keadaan seseorg mulai berharap
Disitulah seseorg harus benar-benar menjaga hati agar tak sakit hati di kemudian hari
Dan bodohnya aku....
Aku gak bisa menjaga hatiku saat itu
Alhasil seperti inilah jadinya :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar