Rabu, 17 Juni 2015

Happy Birthday

Happy Birthday Dear

Hari ini adalah hari kelahiranmu 17 Juni
Seperti biasa, di hari kelahiranmu kita gak bisa tiup lilin bareng lagi
Tahun lalu kamu bpergi berlayar
Tahun ini kamu KP di Semarang
Tapi gak masalah, aku masih bisa ngucapin lewat video documenter kok
Terima kasih buat temen-temen yang mau bantuin buat video sederhana ini
Memang gak serempong dulu tapi yaa waktu hanya bisa buat ini buat kamu
Masalah kado sii udah ada tapi gak bisa ngasih tepat waktu juga
Nanti saja kalau udah pulang ke Lumajang dan ketemu pastri aku kasih langsung ke orangnya
sederhana kok kadonya




Kadonya udah aku siapin sebulan sebelum ultahmu dan maaf kalau pada akhirnya  nanti kamu gak suka atau kegedean ke kamu
Karena susah nyari yang pas buat kamu
Oh yaa doaku dalam kado yang aku kasih ini adalah semoga kelak kamu kerjanya berdasi yaa, jadi orang sukses dah pokoknya

Sekali lagi Selamat Hari Kelahiran ya sayang
Doaku selalu menyertaimu
Apapun yang kamu kerjakan aku selalu dukung kamu
Asalkan itu positif buat kamu

Happy Birthday 21st dear :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar